Kamis, 13 Mei 2010

HYIP LOKAL

Hyip merupakan program investasi uang baik berupa dolar maupun rupiah. Kali ini saya mau bahas tentang Hyip Lokal nih.

MODAL EKSTRA

Domain Name:
MODALEKSTRA.CO
Registrar: DIRECTI INTERNET SOLUTIONS PVT. LTD. D/B/A PUBLICDOMAINREGISTRY.COM
Whois Server: whois.PublicDomainRegistry.com
Referral URL: http://www.PublicDomainRegistry.com

Name Server: NS6.IDWEBHOST.COM

Name Server: NS7.IDWEBHOST.COM

Status:
clientTransferProhibited
Updated Date: 15-mar-2010
Creation Date: 15-mar-2010
Expiration Date: 15-mar-2011


itu nandain kalo hyip lokal ini belum lama dibuat. Jadi masih anget2nya nih. Tentang profit plannya menawarkan Minimal invest Rp 200.000,- dengan profit 6% / harinya serta 20% untuk setiap refferal yang ikut join.
saya
sendiri juga dah join di nie hyip. Moga aja saya beruntung.
Pertama
saya ikut yang VIP 1 dengan invest Rp 200,000,- (setelah akun saya aktif saya invest lagi dengan menggunakan refferal saya, lumayankan dapet 20% dari invest)
Invest
kedua saya sebesar Rp 300,000,- VIP 2. dan ini bayaran dari komisi refferal :

Setiap Sabtu-Minggu kita akan menerima akumulasi profit plannya. Hyip ini akan bekerja sesuai jadwal Forex trading yaitu senin-jum'at.
bagi
anda yang suka hyip, tidak ada salahnya untuk mencoba yg ini.

Daftar Di MARI !!!

NB ;
Reff Cash Back 50% + Script Bisnis Online bagi anda yang join dengan link refferal saya
konfirmasi lewat YM saya y varendra_syahputra

0 komentar:

* Klik Iklan Di Bawah Ini Yaa :D !!!*

My Twitter

Chat Box

RECENT POST

  © Blogger templates The Transformers by Baca Sekejap 2009