Kamis, 06 Mei 2010

HYIP

Hyip dalah sejenis Investasi uang bisa bentuk rupiah ataupun dolar. Pembayarannya menggunakan Liberty Reserve, Alertpay, Perfect Money,dll.
Banyak web2 hyip bertebaran di internet, tapi tidak jarang pula banyak yang scam (penipuan). Saya juga kurang mengerti soal Hyip, karena saya masih newbie di dunia maya.
Saya banyak tertipu oleh beberapa web hyip. karena kurang cermat dalam menentukan web hyip yg akan di ikuti. Banyak Web hyip yang menawarkan plan yg begitu menggiurkan. Misal plannya 110% setelah 1 hari dengan minimal deposit $1. Tapi kbanyakan web hyip dengan plan seperti itu ujung2nya ada yang scam. Bahkan baru setengah bulan launching udah scam duluan sebelum sempat withdraw.
Menurut saya web hyip yang plannya 1%-2% / hari lebih tahan lama. Tapi saya agak kecewa dengan web hyip HYIFUND. Padahal plannya 1%-1,50% / harinya malah hyipnya SCAM.
Untuk menegtahui Hyip itu akan bertahan lama atau tidak, ada baiknya anda berkunjung ke forum2 yang membahas tentang hyip seperti indohyip . Di sana kalian bakal taw bagaimana menilai web2 hyip. 1 lagi yang jangan sampai ketinggalan jangan lupa liat2 monitor hyipnya, Status web hyip yang akan anda ikuti itu statusnya PAID, WAITING, PROBLEM, atau SCAM.
Semoga beruntung.

0 komentar:

* Klik Iklan Di Bawah Ini Yaa :D !!!*

My Twitter

Chat Box

RECENT POST

  © Blogger templates The Transformers by Baca Sekejap 2009